Jumat, 02 Agustus 2013

Kegiatan Fortasi

Fortasi SMK Muhammadiyah Kesesi
Siswa menunjukkan barang bawaan yang menjadi tugasnya
Forum Ta'aruf dan Silaturahmi (Fortasi) adalah kegiatan awal bagi siswa baru di sekolah Muhammadiyah, SMK Muhammadiyah Kesesi ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut. Acara ini dilaksanakan  pada tanggal 15 - 17 Juli 2013 bertempat di gedung SMK Muhammadiyah Kesesi, Mataeri yang disajikan diantaranya adalah Wiyata Mandala, Kepemimpinan, Kegamaan dan Game Education, dalam acara itu disamping dari Bapak/Ibu guru yang menjadi pematari ikut turut serta juga kakak-kakak IPM daerah kabupaten Pekalongan yang memberikan materi pada hari ke-tiga dengan materi yang sangat menyenangkan.
Diharapkan dari kegiatan ini siswa menjadi lebih mengenal SMK Muhammadiyah dengan segala disiplin ilmu dan tata tertib yang telah ditentukan olah sekolah dan mendapatkan bekal keilmuan yang semakin banyak sehingga menjadi siswa yang berwawasan global.
Kepala Sekolah Bp. Mon. Abdul Qodir, S.Pd.I menuturkan bahwa kegiatan Fortasi harus menjadi wadah kreatifitas siswa baru untuk menyalurkan prestasinya sehingga sekolah mampu memilah dan mengarahkan kemampuan siswa untuk mendapatkan porsi yang dibutuhkan serta Fortasi jangan dijadikan media perploncoan sehingga mematikan kreatifitas siswa (aQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar