Rabu, 27 November 2013

IHT (In House Training) SMK Muhammadiyah Kesesi Tahun 2013

SMK Musi menyelanggarakan IHT
Frame IHT SMK Musi
Dalam rangka menambah wawasan tentang tata kelola SMK Muhammadiyah Kesesi pada tahun awal pendirianya berupaya belajar dari berbagai nara sumber yang kompeten di dalamnya.
Dalam kesempatan kali ini SMK Muhammadiyah Kesesi menghadirkan dua Nara Sumber dengan waktu yang berlainan.
Pertama, Kami mengundang Bapak Drs. Sutono Guru SMK Muhammadiyah Kajen pada Hari Sabtu, 19 Oktober 2013. Kegiatan yang dihadiri semua Dewan Guru dan Karyawan ini sangat menyenangkan karena dengan pembawaan beliau yang keras dan tegas sehingga menjadikan susaana di ruangan menjadi terfokus pada materi yang disampaikan yaitu tentang loyalitas kader persyarikatan untuk mengembangkan SMK Muhammadiyah Kesesi, disinggung pula di dalamnya tentang komitmen bersama antara PCM, Dikdasmen dan Civitas SMK untuk saling berkoordinas dan komunikasi untuk menjalin kesatuan mewujudkan Visi dan Misi SMK Muhammadiyah Kesesi.
Tidak Kalah Serunya


Pada pertemuan IHT yang kedua SMK Muhammadiyah Kesesi mengundang Beliau Bapak Drs. Rissa Sumarstyanto, M.Pd pada hari Senin, 25 November 2013 Pukul 16.00 WIB Materi yang disampaikan adalah bagaimana berlari menuju SMK Unggulan, penyampaikan begitu antusias sehingga seluruh peserta yang di hadiri juga oleh PCM terbuai membayangkan segera berlari menuju SMK idaman.
Going to the Success SMK Muhammadiyah Kesesi. (aQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar