Kamis, 03 April 2014

SMK Musi Selalu Bergerak

Rihlah Ala SMK Muhammadiyah Kesesi
Alhamdulillah sudah dua kali SMK Musi melaksanakan Outbond (Rihlah) dalam rangka kegiatan Jeda Semester, yang pertama melakukan susur pantai Blendung Kec. Ulujami pada 14 Desember 2013. Kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah  bertujuan untuk belajar dari Alam dan Lebih mengaktifkan kegiatan sekolah sehingga dapat menunjang ketercapaian tujuan pembelajaran kognitif, afektif dan psikomotorik, kegiatan ini diukuti oleh semua siswa baik jurusan RPL maupun TKR serta semua Bapak/Ibu Guru dan TU.
Bersih Pantai Blendung Kec. Ulujami
Kegiatan Rihlah yang ke dua adalah menyusuri pegunungan tepatnya di kec. kandang serang desa watu ireng. ya sesuai dengan namanya watu ireng memang di sana ana watu segede bukit yang sangat menajubkan dan menambah yakinnya iman bahwa Alloh adalah pencipta paling sempurna. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2014.kegiatan ini juga diikuti oleh semua Guru/TU serta Anak didik. Kegiatan dumulai jam 6 Pagi WIK (Waktu Indonesia Kesesi) dan selesai pukul 15.00 WIB (Waktu Indonesia Brondong). serta penutupan kegiatan di rumahnya bu Isnani, S.Pd yaitu Brondong Village Kec. Kesesi. Dengan keaktifan sekolah melaksanakan kegiatan memang keuangan juga banyak keluar namun hasil pasti akan jauh lebih Baik. (aQ)
Berteduh di Atas Batu Hitam
Semoga ada pengalaman yang tak akan terlupan dan tentu menjadi pijakan tuk melangkat menuju tujuan yang lebih baik. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar