Minggu, 21 Mei 2017

Wisuda Purna Siswa Angakatan II

Kami lakukan di GDM Kajen Kab. Pekalongan
Prosesi Wisuda Purna Siswa Angatan II
Kami berdiri 4 tahun yang lalu, tepatnya 20 Mei 2013, dalam perjalannya kami berupaya memberikan yang terbaik kepada Masyarakat berupa berupa pelayanan pendidikan baik kepada peserta didik, orang tua maupun dunia usaha dan dunia industri, tanggapan masyarakat akan smk muhammadiyah kesesi yang bayak masyarakat menyebut SMK MUSI santa baik terbukti setiap tahun siklus penerimaan peserta didik naik secara drastis, tahun pertama menerima 55 siswa, tahun ke dua 75 siswa, tahun ke tiga 120 siswa dan tahun ke empat menerima 140 Siswa sehingga total siswa pada tahun ke empat adalah 335 siswa, ini merupakan prestasi yang cukup baik dilihat dari tahun kami berdiri.
Bahkan dalam hal pembangunan Alhamdulillah juga diberi kemudahan, mulai dari tahun 2014 kami membangun 3 lokal, tahun 2015 membangun 5 lokal dan tahun 2016 membangun 2 lokal sehingga total ruang yang kami miliki sekarang 10 lokal bahkan kami juga sudah memiliki masjid sebagai central penanaman akhlak bagi para siswa.
Kami berupaya melakukan percepatan dalam mengelola sekolah sehingga kami berupaya dengan maksimal melakukan inovasi dan kreasi dalam segala bidang.

Beberapa percepatan yang kami lakukan adalah membuat design sekolah dengan membangun lantai 3 hingga lantai 6 sebagai gedung tertinggi di Kabupaten Pekalongan yang Insya Alloh pada 2022 akan segara kami mulai pembangunannya, kedua  adalah menyusun kegiatan pembelajaran yang menyenangkan, kami mengemas kegiatan belajar mengajar hanya 5 hari sementara 1 hari kami gunakan untuk talen day dan ini merupakan terobosan yang luar bisa karena di kabupaten pekalongan hanya kami yang sudah melakukannya. Ketiga mengadakan ekstra kurikuler yang belum dilakukan sekolah lain diantaranya adalah robotik under water, panahan, dan sekolah entrepreneur.
Menjalin kerjasama internasional menjadi target kami selanjutnya, diantaranya adalah kerjasama dengan 16 sekolah di Malaysia dan Singapore, 3 SMK di Malaysia, dan 1 Universitas di Korea. Kegiatan ini juga kami kemas dengan study exchange sehingga sesuai dengan isi perjanjian (MoU) antar kedua negara bahwa kita akan saling bertukar informasi dan budaya dalam hal menyusun peradaban khususnya di dunia pendidikan.
Bahkan efek dari kerjasama internasional ini kami dapat mengikuti lomba-lomba bertaraf International, diantaranya adalah Bronze Medal Underwater Robot Advance, The gold medal of the Brilliantly Principal of 2017, Silver Medal Vocational learning innovation, Bronze Medal of Vocational Education Innovation, Silver Medal Student Adzan Competition 2017 dan The gold medal Tilawah Quran Recital of Students in 2017.
Bahkan dalam hal out put siswa kami telah bekerja sebanyak 80%, kuliah 15% dan berwirausaha sebanyak 5%, dan ada 75 Perusahaan Nasional yang telah MoU dengan kami dalam hal prakerin dan perikrutan tenaga kerja, bahkan kami sedang melakukan rintisan bekerjasama dengan DAIHATSU untuk jurusan TKR, AXIOO untuk jurusan RPL dan MUAMALAT INSTITUTE untuk jurusan Perbankan Syari’ah.

Semoga prestasi dan torehan karya yang telah kami raih menjadikan masyarakat semakin percaya kapada kami dan menjadikan kami sekolah prioritas pertama dalam menitipkan anak didiknya.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus