Minggu, 21 Mei 2017

Milad Ke-4 Berbagi Kepada Masyarakat

Meriah Milad Ke-4 SMK Musi
Panggung Utama
Berbagi kepada masyarakat menjadi inti dari puncak acara Milad ke-4 SMK Muhammadiyah Kesesi, kegiatan yang dikemas melalui Jalan Sehat ini membagikan hampir 200 Doorprize yang nilainya hampir 10 Juta, Diantara Hadiah yang paling ditunggu warga adalah 1 Unit Televisi 21”, 1 Unit Kulkas, 2 Unit Personal Komputer dan 2 Buah HP Android. Kegiatan ini dikuti 2000an lebih peserta yang terdiri dari Pelajar SMP/MTs, Siswa SMK dan Masayarakat umum disekitar Kesesi, Dalam sambutannya kepala SMK Muhammadiyah Kesesi Bapak Abdul Kodir, S.Pd.I menyampaikan bahka kegiatan ini semata untuk berbagi kepada masyarkat, disamping juga mengenalkan SMK Muhammadiyah Kesesi lebih dekat sehingga masayarakat akan lebih cinta dan bangga kepada SMK Muhammadiyah Kesesi, lelaki-laki kelahiran 1982 ini
menambahkan bahwa SMK Muhammadiyah kesesi telah mampu menghantarkan putra-putrinya dalam menggapai cita-cita, mulai dari lulusan SMK yang langsung bekerja hingga prestasi ketingkat Internasional, kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa hadirnya SMK Muhammadiyah Kesesi mampu membantu pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa. Dalam kesempatan yang sama Ketua Majelis Dikdasmen PCM Kesesi yang disampaikan Bapak Suprapto, S.Pd beliau menyampaikan bahwa sekolah yang usianya 10 atau 15 tahun berprestasi sudah biasa namun sekolah yang baru berusia 4 tahun bisa berprestasi bahkan hingga Internasional adalah luar biasa, lelaki yang juga menjadi kepala di SDN Kaibahan 01 menambahkan bahwa hanya satu kata untuk SMK Muhammadiyah Kesesi adalah HEBAT.
Kegiatan Jalan sehat ini adalah puncak dari rangkaian milad ke-4 SMK Musi yang sebelumnya diselenggarakan berbagai lomba yang menantang kreativitas siswa dianataranya adalah, lomba fotografi Milad, Qiro’ah, Kaligrafi, busana muslim, adzan, memasak, Musi Award dan lomba eksis milad di facebook.

Ketua Panitia Bapak Achyar Budi, S.Mn menambahkan Semoga diusianya yang ke-4 ini SMK Muhammadiyah Kesesi semakin membuktikan dari upayanya memantaskan diri menjadi sekolah Creatif, Inovatif dan Entrepreneur.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus